Cemburu, Pria Jember Cekik Pacar hingga Tewas

Salim Yuda Prawira ditangkap warga usai membunuh kekasihnya (Foto / Metro TV) Salim Yuda Prawira ditangkap warga usai membunuh kekasihnya (Foto / Metro TV)

JEMBER : Pembunuhan sadis terjadi di Jember, Jawa Timur. Wahyu Nurmadhani (21) tewas di kamarnya usai dibekap dan dicekik kekasihnya. Pelaku ialah Salim Yuda Prawira, warga Pesanggrahan, Situbondo. Pelaku nekat membunuh kekasihnya lantaran cemburu.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku datang ke rumah korban. Karena keduanya memang sudah pacaran, kedua orang tua korban tak menaruh curiga. Korban dan pelaku pun masuk ke kamar.

Kejanggalan terjadi saat ibu korban memanggil Wahyu. Namun tak ada jawaban dari dalam kamar. Karena curiga, ayah korban Umar Dani lantas masuk ke kamar korban.

Namun Dani kaget, lantaran mendapati anaknya sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur. Dani pun mencari Salim. Rupanya pelaku bersembunyi di lemari pakaian gantung.

"Saya sempat berduel dengan pelaku," kata Dani.

Baca Juga : Bocah di Sidoarjo Lahir Tanpa Lubang Anus, 2 Tahun Menunggu Tak Kunjung Dioperasi

Namun, Salim berhasil meloloskan diri dengan cara menerobos jendela kaca hingga pecah. Akan tetapi, pelaku akhirnya berhasil dibekuk warga. Polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Sukowono.

Kepada penyidik, pemuda berusia 25 tahun ini mengakui seluruh perbuatannya. Dia membunuh sang kekasih dengan cara membekap serta mencekik leher korban. Hasil pemeriksaan awal, motif kasus pembunuhan sadis tersebut berlatar belakang cemburu.

"Pelaku seketika naik pitam, begitu melihat korban melakukan panggilan video seks dengan pria lain," kata Kapolsek Sukowono, AKP I Putu Adi.


(ADI)

Berita Terkait