Persebaya Surabaya Siap Ladeni Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya saat latihan (Foto / Istimewa) Persebaya Surabaya saat latihan (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Persebaya Surabaya siap meladeni permainan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023. Aji Santoso meminta anak asuhnya waspada terhadap eksekusi bola-bola mati dan tidak lengah pada menit menit akhir pertandingan. Laga ini digelar di Stadion Gelora Joko Samudra Gresik, Senin 23 Januari 2023, sore.

Meskipun pertandingan akan digelar tanpa penonton, namun Aji Santoso optimis anak asuhnya akan bisa memenangkan pertandingan tersebut. Tim berjuluk Bajul ijo tersebut telah melakukan evaluasi dan pembenahan tim agar bisa memutus rantai tren negatif saat bertemu dengan Bhayangkara FC.

Namun demikian, Aji berpesan agar anak asuhnya untuk berhati-hati tidak melakukan pelanggaran di daerah sendiri. Mengingat Bhayangkara FC memiliki pemain dengan kemapuan yang bagus dalam eksekusi tendangan bebas. Selain itu Aji juga meminta kepada Riski Rido dan kawan kawan untuk tidak lengah pada menit akhir pertandingan.

"Selain itu, waspadai dengan bola-bola mati," katanya.

baca juga : Banyak Kuasai Bola, Arema Tersungkur di Kandang PSIS

Sementara itu Bhayangkara FC yang pertandingan sebelumnya meraih hasil imbang juga siap meladeni permainan Persebaya Surabaya. Meskipun dengan waktu yang cukup mepet, namun pelatih Bhayangkara FC Widodo C putro telah mempersiapkan timnya dan berharap anak asuhnya bisa membawa pulang angka dari pertandingan tersebut.


(ADI)

Berita Terkait