Pasukan Intai Amfibi Marinir Serbu Mapolres Probolinggo

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mendapatkan kejutan dari pasukan Taifib 2 Marinir di HUT Bhayangkara Ke-74 (foto/metrotv) Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mendapatkan kejutan dari pasukan Taifib 2 Marinir di HUT Bhayangkara Ke-74 (foto/metrotv)

PROBOLINGGO: Bersenjata lengkap, ratusan pasukan Intai Amfibi (Taifib) 2 Marinir menyerbu Mapolres Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan, Selasa 30 Juli 2020. 

Salah satu pasukan elite TNI ini, langsung mengepung Gedung Mapolres Probolinggo. Mendengar suara gaduh, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan bergegas keluar. 

Sempat terkejut dengan serbuan mendadak itu, AKBP Ferdy Irawan akhirnya tersenyum setelah pasukan Intai Amfibi 2 Marinir tidak menodongkan senjata, tapi malah mengantar kue tar dan nasi tumpeng. 

Kedatangan  pasukan Intai Amfibi 2 Marinir ini untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran kepolisian Resort Probolinggo yang merayakan HUT Bhayangkara Ke-74. 

“Ini merupakan kejutan yang luar biasa dari pasukan yang luar biasa. Kami tidak bisa menyambut dengan sempurna sekaligus tidak sanggup menandinginya, ” ucap  Kapolres  AKBP Ferdy Irawan dengan senyum bahagia. 

Ratusan prajurit Taifib 2  Marinir ini datang dengan peralatan lengkap setelah sebelumnya mengelar latihan pertempuran di Pantai Probolinggo. Ada puluhan meriam dan Multiple Launch Rocket System (MLRS) yang dikerahkan. 


(TOM)

Berita Terkait