Waduh! Pulang dari PON Papua, Atlet dan Pelatih Asal Sidoarjo Positif Covid-19

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro

SIDOARJO: Satu pelatih dan dua atlet asal Kabupaten Sidoarjo terpapar covid-19 sepulang dari membela kontingen Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi.

Dua atlet menjalani orang menjalani isolasi di tempat berbeda. Satu di Puskesmas Sedati dan satu lagi isolasi mandiri di Kawasan Candi. Sementara untuk pelatih menjalani isolasi di kabupaten Pasuruan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, untuk pelatih sempat terdeteksi keluyuran. Namun setelah diketahui keberadaannya di Pasuruan langsung dilakukan isolasi di wilayah tersebut.

BACA: Gagal Penalti, Sepakbola Jatim Ambyar di Babak Semifinal

"Kami sudah mendatangi dua atlet yang menjalani isolasi. Kondisi mereka saat ini membaik dan diharapkan segera sembuh," ujar kapolresta yang juga Wakil Satgas Penanganan Covid-19 Sidoarjo.

Ketiga orang tersebut diketahui positif covid-19 setelah menjalani tes PCR. Mereka ikut dalam kontingen Jatim yang berlaga di PON XX/ Papua. Mereka pulang lebih awal karena pertandingan yang diikuti sudah selesai.

 


(TOM)

Berita Terkait