Tebus Dosa, Persela Wajib Lumat Persekat

Skuat Persela/lib Skuat Persela/lib

LAMONGAN: Misi tebus dosa diusung Persela Lamongan saat duel melawan tuan rumah Persekat Tegal dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Tri Sanja, Sabtu sore, 10 September 2022.

Hingga saat ini, Persela Lamongan menjadi satu-satunya tim di Grup B  yang sama sekali belum mendapatkan poin dari dua laga yang telah dijalani. Terakhir dipermalukan Persikab Bandung di kandang sendiri 2-3 setelah sempat tertinggal 0-3.

“Melawan Persekat sebagai tuan rumah. Kami akan berusaha semaksimal mungkin, sekuat mungkin untuk meraih tiga poin ,” kata Fakhri Husaini, pelatih Persela Lamongan, saat konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

Mantan Pelatih Timnas U-16 itu menyebut laga kontra Persekat merupakan laga yang sangat penting bagi tim asuhannya. Kemenangan menjadi harga yang harus ditebus, jika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak ingin tenggelam semakin dalam di dasar klasemen.

BACA: Persebaya Bukan Lawan Biasa, PSM Waspada Menit Akhir

“Pertandingan ini sangat penting, karena dua laga sebelumnya kami masih belum mendapatkan satu pun poin. Kami sudah melakukan persiapan matang, saya berharap besok di laga melawan Persekat, semua pemain bisa menunjukkan penampilan terbaiknya,” tandas  Fahri.

Peluang Persela meraih poin penuh sebenarnya terbuka. Sebeb kekuatan Persekat Tegal tidak begitu menakutkan. Dari dua laga baru memetik satu poin hasil imbang melawan Gresik United di kandang sendiri.

 


(TOM)

Berita Terkait