Mayat Ditemukan Sumbat Pipa Air di Jombang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JOMBANG : Warga Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang gempar, Kamis 11 Agustus 2022. Seorang petani setempat menemukan mayat yang berada di dalam pipa atau slang air berbahan terpal. Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut mulai membusuk.

“Mayat Mr X. Ditemukan berada di dalam slang terpal yang digunakan untuk mengairi sawah,” ujar Kapolsek Megaluh Iptu Wawan Purwoko.

Wawan menjelaskan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Soleh (50), warga setempat. Awalnya, Soleh berangkat dari rumah untuk mengairi sawah di saluran irigasi. Setiba di lokasi, dia melihat ada sumbatan yang mengakibatkan kebocoran dari pipa terpal yang berdiameter 2 meter itu.

Kemudian saksi mencari sumber sumbatan dan menemukan di ujung saluran terpal menggelembung. Agar air mengalir normal, dia membuka terpal tersebut menggunakan sabit. Setelah dibuka ternyata melihat sesosok mayat.

Baca juga : Kurir COD di Malang Kena Tipu, Ponsel Baru Dibawa Kabur

Soleh sangat kaget. Dia segera melaporkan penemuan tersebut kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Megaluh. Tak berselang lama, korps berseragam cokelat mendatang lokasi dan melakukan identifikasi.

“Ciri-ciri mayat, memakai baju koko warna hijau bergaris hitam. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari 7 hari,” ujar Wawan.


(ADI)

Berita Terkait