Deal, Aji Santoso Bertahan di Persebaya

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya musim lalu. (ft/clicks.id) Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya musim lalu. (ft/clicks.id)

SURABAYA: Pelatih Aji Santoso memastikan tetap akan bertahan di Persebaya untuk musim 2021. Keputusan diambil setelah negoisasi kontrak baru berjalan lancar.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, pak Candra, kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya," ungkap Aji dikutip dari laman resmi Persebaya, Rabu 24 Februari 2021.  

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut mengaku tidak mengalami kendala dalam negosiasi kontrak baru. Aji justru mengapresiasi manajemen Persebaya yang secara profesional memberikan kepastian lewat kontrak terbaru.

"Saya tetap melatih per season. Tidak ada pra kontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah," jelasnya.

Ditegaskan Aji, sebagai mantan pemain Persebaya dan pernah membawa Bajol Ijo juara, tidak ada alasan untuk menolak negoisasi kontrak baru.

"Saya sudah lama di Persebaya. Kalau masalah kontrak ataupun lainnya bisa dicarikan solusi, saya tidak terlalu masalah," tandas mantan kapten Persebaya tersebut.


(TOM)

Berita Terkait