Genjot Latihan di Batu, Ini 23 Pemain Madura United

Pemain naturalisasi, Albeto Goncalves kembali berbaju Madura United setelah sempat dipinjamkan ke Sriwijija FC. (ft/clicks.id) Pemain naturalisasi, Albeto Goncalves kembali berbaju Madura United setelah sempat dipinjamkan ke Sriwijija FC. (ft/clicks.id)

BATU: Gerak cepat dilakukan Madura United menyongsong Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021. Selain mengelar pemusatan latihan di Batu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah resmi memiliki 22 pemain.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq mengatakan sebelum latihan dimulai di Batu, Kamis 25 Februari 2020,  para pemain yang dipanggil bergabung sudah menandatangani kontrak.

“Sudah, mereka yang bergabung dalam tim saat ini adalah pemain yang statusnya sudah dikontrak resmi. Bukan dengan status trial,” ujarnya.

Pemain terbaru yang diumumkan sudah resmi menjadi bagian dari skuad Madura United pilar musim lalu. Yaitu, Alfin Tuasalamony, Haris Tuharea, Risna Prahala Benta dan Samuel Christianson.

Selain empat pemain tersebut, Madura United juga menambah komposisi penjaga gawangnya menjadi empat pemain. Jika sebelumnya hanya diisi M. Ridho Djazulie, M. Ridwan dan Ahmad Fawaid, Hendro Kartiko selaku pelatih kiper juga akan menangani Rizki, mantan penjaga gawang Borneo FC.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan memastikan para pemain tersebut bukan masih uji coba, melainkan sudah resmi bersama tim yang berbasis di Pulau Garam untuk musim ini, terutama guna menatap turnamen Piala Menpora 2021, Maret mendatang.

“Memang mereka sudah bersama kami di sini dan akan menjadi bagian kami untuk pembentukan tim ini. Mereka juga mulai ikut bersiap menatap turnamen pra-musim bulan depan,” ungkapnya.


Daftar Pemain Madura United 2021

1. Ridwan

2. Ridho Djazulie

3. Ahmad Fawaid

4. Kadek Raditya

5. Asep Berlian

6. Guntur Aryadi

7. Fachruddin Aryanto

8. Slamet Nurcahyo

9.Jacob Pepper (asing)

10. Dodi Alekvandjin

11. Zulfiandi

12. David Laly

13. Marckho Sandy Meraudje

14. Andik Rendika Rama

15. Alfin Tuasalamony

16. Samuel Christianson

17. Risna Prahalabenta

18. Haris Tuharea

19. Erick Sanjaya

20. Maulana Romadhon

21. Kevy Syahertian

22. Make Aldo Maulidino

23. Alebeto Gonzalves

 


(TOM)

Berita Terkait