Sering Diajak Selfie, Petani Banyuwangi Ini Mirip Jokowi

Sholeh Imron yang wajahnya mirip Presiden Jokowi (Foto / Metro TV) Sholeh Imron yang wajahnya mirip Presiden Jokowi (Foto / Metro TV)

BANYUWANGI : Nama Imron Sholeh (46) menjadi perbincangan di grup medsos di Banyuwangi. Pria berambut gondrong warga Dusun Sumber Luhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo ini memiliki wajah mirip dengan wajah Presiden RI Joko Widodo. Bahkan semenjak viral, petani buah naga ini banyak yang mengajaknya berfoto bersama.

Pria lulusan pondok pesantren blok Agung Banyuwangi ini mengaku kaget dengan viral wajahnya mirip dengan presiden. Padahal, meski dia tahu betul wajah presiden, namun ia tak merasa mirip. Lalu, dia mulai sadar saat seorang pembeli mengatakan jika wajahnya mirip orang nomor 1 di Indonesia itu.

"Saya sendiri bingung, kok bisa orang melihat saya mirip dengan pak Jokowi," terangnya.

Baca Juga : Ini Pengakuan Penyerang Khatib Salat Jumat Masjidil Haram

Bapak dari lima anak ini pun semakin viral saat fotonya disandingkan dengan Jokowi lalu diunggah di medsos. Banyak netizen yang menyatakan memang mirip. Bahkan karena kemiripan itu, banyak warga yang memintanya untuk foto bareng. Meski bingung, namun ia juga mengaku senang dengan wajah mirip presiden.

"Ya kalau ada yang minta foto saya tak menolak. Ya buat seru-seruan saja, apalagi pembeli buah yang minta," katanya.

 


(ADI)