Ditinggal Keluar, Rumah Ludes Terbakar

Kondisi rumah yang ludes terbakar di Tulungagug, Jawa Timur. (metrotv) Kondisi rumah yang ludes terbakar di Tulungagug, Jawa Timur. (metrotv)

TULUNGAGUNG: Ditinggal pemiliknya keluar, sebuah rumah di Dusun Kebonsari Mundu, Desa Bungur, Kecamatan karangrejo, Tulungagung,  Jawa Timur  ludes terbakar, Kamis malam 17 September 2021.

Kondisi rumah semi permanen rata dengan tanah. Seluruh isi rumah beserta uang jutaan rupiah  dan surat-surat penting turut dilalap api. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Kasi Operasi Damkar Satpol-PP Tulungagung,  Bambang Pidekso mengatakan, kebakaran terjadi mulai sekitar  pukul 23.00 WIB. Begitu mendapat laporan, 2 unit mobil pemadam dan 2 mobil pensuplai air dikerahkan.

BACA: Maling Gondol 5 Karung Kacang Tanah Terekam CCTV, Kok Kuat?

"Ketika tiba di lokasi kondisi rumah berdinding bambu sudah roboh terbakar, " ucapnya.

Kebakaran ini  di duga akibat korsleting listrik. Menurut keterangan warga, api diketahui berawal dari dapur kemudian menyebar ke seluruh rumah.

"Saat kebakaran terjadi, rumah dalam kondisi kosong di tinggal keluar penghuninya, " ujarnya Bambang.

Petugas memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun seluruh isi rumah termasuk surat-surat penting  dan uang Rp 3 juta turut hangus di lalap api.
 

 


(TOM)

Berita Terkait