Lawan Timnas Indonesia Sore Ini, Filipina Dilanda Kelelahan

Timnas Indonesia/pssi Timnas Indonesia/pssi

VIETNAM: Timnas Indonesia U-23 punya sedikit keuntungan saat menghadapi Filipina dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Sea Games 2021, Jumat petang ini, 13 Mei 2022

Kondisi fisik pemain Indonesia dipastikan lebih bugar daripada Filipina. Dalam enam hari, Filipina harus menjalani tiga pertandingan. Sedangkan Indonesia baru dua kali laga.

Pelatih timnas Filipina U-23 Norman Fegidero mengatakan para pemain Filipina mengalami kelelahan.  Kondisi itu membuat skuad timnas Filipina U-23 tidak dalam kondisi terbaik untuk melawan Indonesia.

BACA: Jadwal Live Timnas Indonesia vs Filipina, Sore Ini: Wajib Menang!

Fegidero sadar Indonesia lebih diunggulkan saat melawan Filipina. Namun pelatih 52 tahun itu tetap yakin The Azkals bisa menciptakan kejutan.

"Sampai saat ini skuad Filipina masih berpikir positif dan optimistis jelang melawan Indonesia. Saya tahu Shin Tae Yong pelatih bagus dan Indonesia tim kuat," ucap Fegidero dikutip dari The Thao 247.

"Kami berusaha memperbaiki taktik dan melakukan persiapan dengan hati-hati jelang melawan Indonesia. Mari kita lihat kejutan apa yang akan terjadi," ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait