Diteror Pinjol, Peternak Kambing di Mojokerto Tewas Gantung Diri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Peternak kambing, Supadi (38) warga Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas gantung diri di kandang miliknya. Tragisnya, korban nekat gantung diri karena terjerat pinjaman online (pinjol). Informasi dari keluarga, korban kerap diteror hingga membuatnya malu dan depresi. Makin, mereka tak menyangka, korban sampai nekat mengakhiri hidupnya.

Insiden bunuh diri ini pun membuat geger warga sekitar. Mereka selanjutnya menurunkan korban dan membawa pulang ke rumahnya Petugas kepolisian Polsek Pacet yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi mata. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dipastikan korban tewas karena gantung diri.

Kepala Dusun Wiyu, Wanti, mengatakan korban pertama kali ditemukan tetangganya, saat itu korban sudah dalam menggantung di kandang kambing. Selama ini korban memang bekerja sebagai buruh tani dan peternak kambing. "Kata istrinya kebanyakan utang online. Tapi nggak tahu nominalnya. Istrinya pingsan. Ditanya polisi jawabnya begitu," katanya.

baca juga : Istri Selingkuhi Pelatih Hadroh, Suami di Jember Lapor Polisi

Wanto mengatakan, posisi kandang kambing berada sekitar 500 meter dari rumah korban. Aksi bunuh diri tersebut diduga terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat orang berbuka puasa. Sementara itu, setelah dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban pun dikembalikan ke keluarga dan langsung dimakamkan.

Dari lokasi kejadian polisi menyita seutas tali yang dipakai korban untuk gantung diri.

 


(ADI)

Berita Terkait