Istri Selingkuhi Pelatih Hadroh, Suami di Jember Lapor Polisi

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Eko Dwi Raharjo melaporkan istri dan selingkuhannya ke polisi. Warga Desa Sukowiryo, Kecamatan Jelbuk, Jember ini tak terima setelah mengetahui video mesum istrinya dengan selingkuhan. Pada video itu, istri korban, Siti Solehah terlihat bercumbu dengan laki-laki bernama Rohman.

Kasus perselingkuhan itu terbongkar setelah Eko secara tak sengaja melihat album video di ponsel istrinya. Saat itulah dia syok mendapati video tak senonoh istrinya serta bukti chatting tak pantas dengan laki-laki lain. Informasi yang dihimpun, video itu direkam sendiri oleh istri Eko.

Sementara, laki-laki selingkuhan istrinya yakni pelatih hadroh (grup rebana) di mana istri Eko menjadi vokalisnya. Eko mengaku sempat mengadukan aksi tak terpuji istrinya tersebut kepada mertuanya. Saat itulah Eko meluapkan kemarahannya dan meneruskannya ke polisi.

baca juga : Jual Tas Hermes Palsu Rp1,3 Miliar, Selebgram Medina Zein Divonis 2 Tahun Penjara

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember Iptu Diyah Vitasari membenarkan laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mengamankan video sebagai barang bukti. "Kami sudah memeriksa pelapor. Selanjutnya kami akan memanggil pihak-pihak terkait," pungkasnya.

 


(ADI)