Keisengan Wagub Emil Bikin Netizen Gagal Fokus, Kenapa?

Foto selfie Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak yang jadi perbincangan warganet (Foto / Istimewa) Foto selfie Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak yang jadi perbincangan warganet (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Keisengan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak menjadi perbicangan warganet, Senin 4 Januari 2020. Mereka beramai-ramai mengomentari sebuah foto yang diunggah Emil dalam akun instagramnya. Foto tersebut ialah, foto selfie Emil sendiri.

Wagub Emil Dardak mengunggah selfie sesaat sebelum dimulainya rapat virtual Jatim Bangkit bersama Gubernur Khofifah dan jajaran Pemprov Jatim.

"Selamat pagi, iseng2 sambil bersiap untuk rapat virtual Jatim Bangkit bersama Ibu Gubernur @khofifah.ip dan jajaran Pemprov di hari kerja pertama di 2021. Kita doakan Ibu Gubernur bisa segera kembali beraktifitas di lapangan," tulis Emil dalam akun pribadinya.

Rupanya keisengan selfie tersebut menuai banyak komentar menarik dari netizen. Namun bukan sosok Emil yang bikin gagal fokus. Mereka ternyata lebih menanyakan filter yang digunakan dalam kamera tersebut.

Seperti salah satunya dari akun instagram @rizqiiiiiiiiiiiiiii yang berkomentar "Pak filter apa Ini Pak kok bagus?"

Komentar tersebut dijawab langsung oleh Emil.

"Gara2 banyak yang nanya filter saya jadi penasaran takutnya selfie settingnya berubah. Ternyata masih setting original. HPnya samsung A70," jawabnya.

Jawaban tersebut direspon kembali oleh netizen @siska_andreini.

"Jadi klo gak pake kamera jahat (filter), ga bagus gt ya mbak. Pak Wagub udah bagus dari sononya kok. Kalo ngga, bu wagub ngga kepincut," kata warganet lain.

Netizen lain @pujiastuti_dr juga ikut meramaikan foto tersebut.

"Waah kirain filter pak. Oke nambah lagi review HP" tulisnya.

"Lebih bagus gitu pak, No filter, real," tulis akun @maulitaalexandre


(ADI)

Berita Terkait