Viral, Aksi Dua Pencuri Kambing di Mojokerto Terekam CCTV

Pencurian kambing di Mojokerto viral di medsos (Foto / Metro TV) Pencurian kambing di Mojokerto viral di medsos (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Aksi dua pria mencuri kambing yang sedang digembalakan terekam CCTV di Kabupaten Mojokerto viral di media sosial Facebook. Kejadian pencurian kambing itu terjadi di Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Rabu 3 Agustus 2022 lalu. Postingan itu telah dikomentari warganet sebanyak 357 komentar.

Pemilik kambing, Poniti (50) mengatakan, saat itu sebanyak delapan kambingnya digembalakan agar mencari makan sendiri di lapangan desa. "Delapan kambing dikeluarkan di tanah lapang dan seperti biasa saat menggembala langsung ditinggal pulang," kata Poniti, Jumat 5 Agustus 2022.

Video yang memperlihatkan dua pria itu berhasil membawa satu kambing lalu kabur dengan mengendarai sepeda motor. "Kabur pakai sepeda motor, arahnya ke Kecamatan Pungging," terang Poniti.

Baca juga : Pelaku Gendam Hp yang Viral di Malang Ditangkap

Usai kejadian itu, Poniti mengaku takut dan khawatir untuk menggembalakan hewan ternaknya di kawasan terbuka. Akibatnya, dia mengalami kerugian sekitar Rp3 juta. Namun, ia masih belum melaporkan kejadian itu.

"Saya jadi takut bawa ke luar lagi. Jadi kasih makan di dalam kandang saja," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait