Apes! Motor Atlet Bulutungkis Jatim Peraih Medali PON Digondol Maling

Lokasi pencurian motor atlet bulutangkis Jatim/metroTV Lokasi pencurian motor atlet bulutangkis Jatim/metroTV

SURABAYA: Pencurian kendaraan bermotor di Wisma Atlet Bulutangkis, Jalan Bulak Rukem Gang II,Surabaya terekam kamera pengawas (CCTV). Pelaku berjumlah tiga orang berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor milik atlet bulutangkis nasional.

Dalam rekaman CCTV, tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor tampak salah satu pelaku dengan tenang masuk rumah dengan merusak gembok pagar. Kemudian langsung membawa kabur dengan cara didorong dibantu dua pelaku lain yang mengendari motor.
 
Aksi pencurian ini diketahui pengelola Wisma Atlet Bulutangkis Ziana Aynul Hidayah. Ia terkejut melihat salah satu motor dari lima motor yang diparkir di dalam pagar rumah atau teras kurang satu.

"Saya hitung kurang satu motor. Yang punya sedang bertanding di luar kota.  Saat saya periksa semua ada salah satu motor lainnya yang rusak di bagian lubang kunci, " ujarnya.  

BACA: Puluhan Gelondong Kayu Jati Tercecer di Tepi Jalan, Hasil Pembalakan Liar?

Kasus pencurian sepeda motor dengan nomor polisi W-5840-WC tersebut kini telah dilaporkan ke Polsek Kenjeran Surabaya. Motor tersebut milik Nur Yahya Ady Velani,  atlet bulutangkis peraih medali perunggu di PON 2020/Papua lalu.

Saat ini, korban sedang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti pertandingan bulutangkis.  Melalui pengelola wisma atlet, korban menyerahkan sepenuhnya kasus pencurian sepeda motor ini kepada aparat kepolisian.

 


(TOM)

Berita Terkait