Tragis, Siswi SMP Jombang Disekap dan Diperkosa Duda Asal Tangerang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JOMBANG : Siswi SMP di Jombang penyekapan dan pemerkosaan. Pelakunya ialah Yusuf Maarif (41), seorang duda asal Tangerang. Korban disekap di sebuah rumah kos di Jakarta selama 3 bulan hingga dipaksa melayani nafsu bejatnya.

Kini korban telah berhasil diselamatkan. Pelaku Yusuf Maarif (41) digeldandang ke Mapolres Jombang dan ditahan.  Kasus penyekapan dan pemerkosaan ini terbongkar setelah seorang siswi SMP di Jombang dilaporkan hilang Agustus lalu. Setelah dilakukan penelusuran, korban ternyata berada di Cileduk, Jakarta.

"Dari informasi itu, kami menerjunkan tim untuk berangkat ke Jakarta dan mendapati korban disekap di dalam kamar kos. Selain disekap, korban juga kerap disetubuhi pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha, Senin 28 November 2022.  

baca juga : Bripda Anam, Korban Helikopter Jatuh Asal Magetan Disambut Isak Tangis

Giadi mengatakan, selama tiga bulan di Jakarta, korban juga diperlakukan tidak baik. Sebab, korban dikunci dari luar dan hanya diberi makan sekali sehari. Di hadapan polisi, pelaku Yusuf Maarif hanya tertunduk malu.

Dia mengaku mengenal korban dari media sosial. Setelah itu dia menjemput korban dari Jakarta dengan menggunakan sepeda motor.

 


(ADI)

Berita Terkait