Viral, Pria Mirip Anggota DPRD Bojonegoro Asyik Pangku Purel

Tangkapan layar video Tiktok yang diduga memperlihatkan oknum anggota DPRD Bojonegoro sedang asyik mangku purel (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video Tiktok yang diduga memperlihatkan oknum anggota DPRD Bojonegoro sedang asyik mangku purel (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Warga Kabupaten Bojonegoro dihebohkan video viral di TikTok. Video itu berisi foto pria yang disebut mirip salah satu anggota DPRD Bojonegoro sedang memangku perempuan. Video itu diunggah akun TikTok @dytapmxxxxx.

"Wajah tikus berdasi yang suka open BO, DPRD Bojonegoro nih senggol dong," tulis narasi dalam video itu.

Selain itu, video tersebut juga bertuliskan, "Menggunakan uang rakyat untuk menikmati wanita open BO." Akan tetapi, sang pengunggah mengapus video itu setelah viral. Dia juga sempat menuliskan permohonan maaf.

"Mohon maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi terkait video yang sempat viral, itu hanya editan semata dan kehilafan. Tidak usah diperbesar dan tidak usah disebarluaskan. Terima kasih," tulis akun tersebut.

baca juga : 252.672 Orang Naik Kereta Lokal di Wilayah Daop 8 Surabaya Selama Cuti Lebaran

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto, mengakui foto pria yang berada di video viral itu mirip dengan salah satu legislator. Kendati demikian, menurut dia, pihaknya akan melakukan klarifikasi.

“Secepatnya Badan Kehormatan (BK) dewan akan klarifikasi,” ujarnya, Rabu 26 April 2023.

Politikus Partai Demokrat itu menyebut, BK akan menindaklanjuti sejauh mana tingkat pelanggarannya. Jika terbukti, tentu ada konsekuensi yang akan diberikan.

Di sisi lain, awak media berusaha mengklarifikasi anggota DPRD Bojonegoro berinisial ADP yang disinyalir mirip dengan sosok dalam video viral itu. Namun nomor teleponnya tidak aktif.

 


(ADI)

Berita Terkait