Geber Latihan di Ubaya, Futsal SIWO PWI Jatim U-35 Bidik Medali Emas Porwanas

Tim Futsal Siwo Jatim U-35/ist Tim Futsal Siwo Jatim U-35/ist

SURABAYA:  Tim futsal SIWO PWI U-35 mulai menggelar pemusatan latihan jelang menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang Raya, Jatim, 21-27 November 2022 mendatang.

Pemusatan latihan Futsal SIWO PWI U-35 ini digelar di Lapangan Ubaya Sport Centre. Cabor futsal di Porwanas mempertandingkan dua kelompok usia (KU), yakni U-35 dan U-40.

"Tim futsal SIWO PWI Jatim U-35 telah melakukan sejumlah persiapan dengan menggeber persiapan fisik dan menggelar sparing, " ujar Marthin pelatih kepala Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35, Sabtu (17/9/2022).

Ditambahkan Marthin, pemusatan latihan digelar di UBAYA Sport Center, untuk mengasah kekompakan tim dan meningkatkan performa khususnya mental para pemain menjadi bagian program pada setiap latihan yang digelar.

"Pada gelaran latihan ini kami bagi menjadi tiga rangkaian, Pertama mengingkatkan fisik, kedua teknikal dan ketiga mental," ujarnya.  

BACA: Tiket Laga Arema Vs Persebaya Ludes

Sementara Koordinator Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35, Masrul Fajrin menyebutkan latihan tidak hanya meningkatkan performa, namun juga membangun kemistri antar pemain agar menjadi solid dan kompak.

"Tentu bila setiap pemain saling terikat dengan bonding yang kuat, bukan tidak mungkin tim semakin kuat," ungkap pria yang akrab disapa Chimenk ini.

Selain itu, pemusatan latihan Futsal U-35 SIWO PWI Jatim juga mendapat dukungan dari Ubaya Sport Centre dan Proteam telah membantu meningkat performa tim.

Berikut daftar pemain Futsal U-35 SIWO PWI ;

1. Lukman Hadi M

2. Tunggal Teja A

3. Masrul Fajrin

4. Patriot Mega Bumi Airlangga

5. Yorky Satriaedi Sanjo

6. Januar Andreas Kurniawan

7. Abdi Putra Irawan

8. Januar Nur Arrizal S

9. Ricky Maulana

10. M Taufiq

11. Rizky Putra Dinasti

Pelatih: Martin
    

 

 


(TOM)

Berita Terkait