Tiket Laga Arema Vs Persebaya Ludes

Ilustrasi/ist Ilustrasi/ist

MALANG: Animo laga derby Jawa Timur, Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Kanjuran Malang, Sabtu 1 Oktober 2022, tak terbendung. Tiket pertandingan sold out!

Panpel Arema FC sudah tidak menyediakan tambahan tiket lagi setelah ludes sejak 28 September 2022. Ada sebanyak 42 ribu lembar tiket yang dicetak meliputi kategori ekonomi, VIP dan VVIP. Tiket tersedia secara online, ticket box dan di tiap Korwil Aremania.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan tingginya animo penonton terhadap laga derby Jatim sudah diduga sebelumnya. Untuk itu, Panpel menyediakan fasilitas nonton bareng (nobar) di kompleks Stadion Kanjuruhan.

“Kami siapkan untuk nobar di luar Stadion Kanjuruhan, Malang. Ada dua layar besar di depan stadion sama sebelah kiri stadion,” ujarnya, Kamis 29 September 2022.

BACA: Jelang Arema vs Persebaya, Panpel Minta Polisi Kawal Aremania

Bagi penonton yang sudah mendapatkan tiket dan hadir di tribun Stadion Kanjuruhan kata Haris, diimbau untuk menjunjung tinggi fair play ketika laga berlangsung.

“Sesuai dengan tagline Aremania no flare, no rascist. Jadi pastikan masuk membawa tiket. Lancar dan aman itu yang kami harapkan hadir di Kanjuruhan,” katanya.

Karena animo penonton yang begitu besar pada laga ini, Haris mengatakan bahwa pihaknya mulai membuka penukaran tiket pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 16.00 WIB.


(TOM)

Berita Terkait