Sejoli Curi Motor di SPBU Terekam CCTV

Aksi pencurian motor di SPBU terekam CCTV. (metrotv) Aksi pencurian motor di SPBU terekam CCTV. (metrotv)

PROBOLINGGO: Aksi pencurian motor kembali terjadi di kota Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini korbannya menimpa karyawan SPBU di jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo,  Kecamatan Kanigaran.

Dari hasil rekaman CCTV SPBU, pelaku pencurian ternyata sejoli, seperti pasangan kekasih. Sebelum berakasi, pasangan muda-mudi ini sempat mengisi BBM. Usai mengisi BBM, pelaku yang menggunakan motor honda beat ini parkir di dekat motor korban  honda scoopy, Nopol N 3959 SS, milik Wiji  Sristian (24) , warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran.

Pelaku pria sempat ke toilet, sementara perempuan menunggu di motor. Setelah dari kamar mandi, pria berkaos merah  kemudian duduk di atas motor korban. Tak lama kemudian, pasangan ini meninggalkan SPBU membawa kabur motor curiannya.

Pemilik motor mengetahui motornya hilang tak lama setelah pelaku berhasil membawa kabur motor miliknya. Pengakuan korban, kunci kontak menempel di motor.

BACA: Modal Kardus, Dukun Pengganda Uang Diringkus

"Kunci kontak masih nempel. Di dalam jok motor ada  STNK, HP  dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu, " ujar Wiji pasrah.  

Sementara Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan mengatakan,  korban sudah melapor dan saat ini kasus pencurian tersebut masih ditangani unit Reskrim Polsek Mayangan.

 


(TOM)

Berita Terkait