Bocah yang Jatuh di Selokan Malang Ditemukan Meninggal

Petugas berupaya mencari bocah tenggelam di selokan (Foto / Metro TV) Petugas berupaya mencari bocah tenggelam di selokan (Foto / Metro TV)

MALANG : Nafisatul Ula (8) bocah perempuan asal RT 3 RW 5 Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, yang terseret arus selokan di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, ditemukan dalam keadaan meninggal, Minggu 29 Januari 2023. Jenazahnya ditemukan seorang warga di Dusun Ngrancah, Desa Senggreng, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang di aliran sungai Brantas menuju bendungan Karangkates.

Ketua Tim SAR dari Basarnas Candra Kristiawan membenarkan temuan tersebut. Setelah ditemukan warga langsung melapor ke posko pencarian. "Tak lama jenazah langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan dibawa ke RSSA Saiful Anwar. Pihak keluarga pun juga sudah memastikan korban memang anggota keluarganya dan segera dibawa ke rumah duka," katanya.

Sebelumnya, Nafisatul Ula hilang terseret arus selokan di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang Rabu 25 Januari 2023. Awalnya korban dibonceng ibunya mengendarai motor. Karena kondisi banjir, motor yang mereka kendarai mogok lantaran terkena banjir.

baca juga : Demo Aremania Ricuh, Toko Merchandise Hancur

Saat itulah, ibu korban memutuskan untuk berjalan kaki sambil mendorong motor. Korban dilarang untuk turun, dari sepeda motor, tapi korban tetap nekat turun dan memilih berjalan kaki. Lalu sesampainya di tepi jalan, sandal korban lepas dan jatuh ke dalam selokan. Spontan korban hendak mengambil sandalnya itu, namun ia justru turut tercebur ke dalam selokan itu.

 


(ADI)

Berita Terkait