Istri Tusuk Suami Hingga Tewas, Kena Leher dan Ulu Hati

Polisi melakukan olah TKP/metrotv Polisi melakukan olah TKP/metrotv

KEDIRI: Seorang istri tega menusuk suaminya sendiri dengan pisau dapur. Peristiwa sadis ini terjadi di Jalan Sumber Galih RT 08 RW 03 Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kediri, Jawa Timur, Selasa 28 Juni 2022.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Riyono usai sarapan pagi hendak berangkat kerja. Tak disangka, istrinya Santi yang sedang memasak tiba-tiba menghampiri sambil membawa pisau di ruang tamu.  

Pisau itu dipakai menusuk suaminya. Dua kali tusukan maut Santi membuat pria 40 tahun itu terkapar bersimbah darah. Atas bantuan tetangganya, korban dilarikan ke RSUD Gambiran, Kota Kediri.

Namun Riyono meninggal dunia dalam menjalani perawatan, Rabu 29 Juni 2022. Sementara itu, Santi telah diamankan di Unit Pelayanan Perempuan dan anak Polres Kediri Kota.

Sabar Hadi, tetangga yang ikut mengantar korban ke RSUD Gambiran menjelaskan, Riyono mengalami luka tusuk dua kali mengenai ulu hati dan leher.

BACA: Chat Mesra, Pemicu Suami Bunuh Istri di Villa Tretes

"Dibawa ke rumah sakit sudah dalam kondisi tak sadar. Sebagai tetangga saya kan harus menolong. Ditusuk di dalam ruang tamu. Usai menghabisi nyawa suaminya, Santi tak menunjukkan ekspresi penyesalan.

Tim identifikasi dan Unit PPA Polres Kediri Kota langsung melakukan olah TKP serta mengamankan pelaku dan alat bukti pembunuhan. Hingga saat ini , belum diketahui persoalan apa yang menyulut kemarahan Santi nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Sementara anak korban beberapa kali menitikkan air kesedihan karena ayahnya meninggal di tangan ibunya sendiri.  Oleh tetangga anak korban terus ditenangkan.


(TOM)

Berita Terkait