Persebaya Akan Percepat Kedatangan Pemain Asing

Pelatih Persebaya, Aji Santoso (Foto / Clicks.id) Pelatih Persebaya, Aji Santoso (Foto / Clicks.id)

SURABAYA : Persebaya Surabaya kembali berlatih sore di Stadion Gelora 10 November Surabaya Rabu 28 April 2021. Mempertajam visi permainan menjadi salah satu menu latihan hari ini.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan jika setelah Piala Menpora selesai ketajaman bermain saat ini menjadi faktor utama yang harus dilakukan oleh para pemain dan hal ini harus ia lakukan berulang ulang supaya pemain memahami posisi bermainnya.

“Saya mulai pelan-pelan memepertajam visi bermain pemain, yang harus saya lakukan berulang agar pemain memahami posisi bermainnya,” ungkap Aji usai latihan.

Sementara itu disinggung akan ketiga pemain belakangnya yang dipanggil timnas, yakni Rachmad Irianto, Koko Ari dan Arief Satria mantan pelatih Persela Lamongan ini akan mensuport. Dan ia sudah melalukan komunikasi dengan manajemen untuk mencari solusinya salah satunya memanggil pemain asing baru.

“Tiga timnas sudah saya antisipasi kita suport timnas. Karena itu prestasi tinggi pemain dipanggil timnas maka tadi sudah saya komunikasi dengan manajemen saya akan menggunakan pemain belakang dari asing dalam waktu dekat,” ucap Aji.

Aji berharap jika pemain asing baru bisa datang dalam waktu dekat, bisa sebelum lebaran atau setelah lebaran. Selain itu ia menapik jika ada pemain asing lama yang kembali ke Persebaya.

“Semua pemain asing baru,” tutupnya.


(ADI)

Berita Terkait