Banjir dan Jalan Rusak Jadi Program Prioritas 100 Hari Gus Yani

Bupati-Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah  meluncurkan 99 hari program kerja nawakarsa (Foto / Metro TV) Bupati-Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah meluncurkan 99 hari program kerja nawakarsa (Foto / Metro TV)

GRESIK : Bupati-Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah  meluncurkan 99 hari program kerja nawakarsa untuk mewujudkan Gresik baru. Kedua pasangan terpilih pada Pilkada 2020 itu, memasukkan banjir dan jalan rusak menjadi program prioritas untuk diselesaikan.

Dalam pidatonya, Gus Yani meminta peran dan dukungan dari semua elemen termasuk organisasi perangkat daerah Kabupaten Gresik untuk menjalankan nawakarsa.

"Butuh kerjasama semua pihak untuk mewujudkan Gresik baru," terangnya.

Dalam program kerja 100 ini, Gus Yani fokus pada pekerjaan rumah yang menjadi masalah klasik di tengah masyarakat. Antara lain, masalah banjir Kali Lamong, jalan rusak, hingga perbaikan kualitas serta pelayanan air bersih PDAM.

"Itu dampak yang paling dirasakan masyrakat. Kami akan duduk bersama untuk menyelesaikan persolaan itu. Tiga persoalan itu menjadi prioritasi kami," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait