Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan Hangus Terbakar di Bangkalan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di parit sawah Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, berhasil dievakuasi oleh patugas dan dibawa ke RSUD Syarifa Ambami Ratoh Ebuh (Syamrabu). Berdasarkan pemeriksaan, korban memiliki tinggi badan kurang lebih 155 centimeter, kulit sawo matang serta bertubuh gemuk.

“Hasilnya olah TKP, kami menemukan beberapa barang bukti, diantaranya baju warna ungu motif batik, celana jeans hitam,” terang Kasi Humas Polres Bangkalan, Ipda Risna, Jumat 28 April 2023.

Ia menambahkan, barang bukti lainnnya yakni, anting-anting, masker putih dan kerudung biru tua. Namun, semua barang tersebut kondisinya sudah terbakar. “Untuk usia korban diperkirakan antara 30 sampai 40 tahun,” imbuhnya.

baca juga : Gempar, Perempuan Hamil di Bangkalan Ditemukan Tewas Terbakar

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan tersebut juga viral di media sosial. Dalam video amatir terlihat sesosok mayat bertubuh gemuk masuk ke dalam parit sawah. Kondisinya hangus dari ujung rambut hingga kaki.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya membenarkan kejadian tersebut. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi hangus sekujur tubuh. “Ya betul ada penemuan mayat. Jenis kelamin perempuan kondisinya hangus,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap identitas korban. Ia juga belum mengetahui penyebab meninggalnya mayat perempuan itu. “Kami masih mendalami. Termasuk juga penyebabnya, kita sudah memintai keterangan beberapa saksi,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait