Gempar, Perempuan Hamil di Bangkalan Ditemukan Tewas Terbakar

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jumat 28 April 2023. Kondisi mayat tanpa identitas itu sangat mengenaskan dengan kondisi tubuh gosong bekas terbakar. Mayat tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh warga setempat yang kebetulan lewat di lokasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bekas pembakaran apa pun, sehingga diduga, korban sengaja dibuang dengan kondisi sudah terbakar. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Tak hanya itu, perempuan tersebut diduga sedang hamil, karena bentuk perut membuncit. Namun pihak kepolisan masih harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari dokter rumah sakit.

baca juga : MK Putuskan Jaksa Dilarang Ajukan Permohonan PK

"Benar, telah ditemukan jenazah perempuan di pinggir jalan. Kami telah melakukan olah TKP dan saat ini jenazah sedang dilakukan identifikasi," kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya.

 


(ADI)

Berita Terkait