Istri Hilang Usai Sehari Menikah, Suami Lapor Polisi

Anggi, pengantin baru yang hilang setelah sehari menikah (Foto / Istimewa) Anggi, pengantin baru yang hilang setelah sehari menikah (Foto / Istimewa)

JAKARTA : Anggi Anggreani (21) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang oleh keluarganya. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan perempuan tersebut. Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, mengungkapkan Anggi dilaporkan hilang oleh suaminya, Fahmi (26), pada tanggal 27 Juni 2023. Anggi dan suaminya baru menikah sehari sebelumnya.

"Fahmi melaporkan hilangnya Anggi, seorang perempuan berusia 21 tahun yang merupakan istrinya," kata Hartanto, Selasa 4 Juli 2023.

Tim penyidik telah memeriksa suami dan kerabat Anggi sebagai bagian dari penyelidikan. Mereka juga memeriksa seorang pria yang merupakan mantan kekasih Anggi.

"Beredar rumor bahwa mantan kekasihnya membawa korban pergi dengan motif asmara. Namun, sampai saat ini belum ada bukti atau petunjuk yang menunjukkan keterlibatan mantan kekasih korban dalam kepergian korban," tuturnya.

baca juga : Update Mayat Terbungkus Karpet di Ngawi, Polisi : Ada Luka di Kepala Akibat Benda Tumpul

Masyarakat diimbau agar tidak berspekulasi lebih lanjut mengenai kejadian ini. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mencari Anggi. "Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi terlalu jauh mengenai kasus hilangnya korban, terutama dalam menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Anggi dilaporkan hilang setelah pamit pergi untuk membeli ayam geprek di gang dekat rumahnya. Sampai saat ini, Anggi belum pulang dan keluarganya tidak mendapat kabar darinya.


(ADI)