Dinasehati Ustadz, Pelanggar Protokol Kesehatan Malah Marah, Angel Temen Tuturane.....

Aksi pelanggar protokol kesehatan di Sidoarjo saat menantang ustadz pemberi ceramah. (metrotv) Aksi pelanggar protokol kesehatan di Sidoarjo saat menantang ustadz pemberi ceramah. (metrotv)

SIDOARJO: Sudah melanggar protokol kesehatan dinasehati ustadz malah marah-marah. Itulah kelakukan pria asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelanggar protokol kesehatan yang terjaring razia di Kabupaten Sidoarjo justru marah-marah kepada ustadz yang memberikan ceramah atau tauziah. Pria paruh baya berambut gondrong itu jengkel karena dihukum berdoa di makam korban covid-19.

Sebelum dihukum berdoa di makam covid-19 di Delta Praloyo Kabupaten Sidoarjo, ratusan para pelanggar protokol kesehatan yang terjaring razia  diberi tauziah oleh ustadz Gus Peyek.

Namun salah satu pelanggar protokol kesehatan itu tidak mau mendengarkan tauziah dan sering membantah ucapan ustadz.

Pada saat ustadz bertanya pada para pelanggar protokol kesehatan, apakah diantara mereka ada yang siap meninggal dunia, pria yang sering membantah ucapan ustadz tersebut justru berteriak bahwa dirinya mengaku siap.

Pak ustadz yang geleng-geleng kepala,  kemudian mempersilakan siapa yang siap meninggal dunia untuk maju ke depan dan akan diberi uang Rp 100 ribu.  Ternyata pria gondrong tadi maju sambil marah-marah dan mengambil uang pemberian pak ustadz.

"Benar duek asli tah iki (benar uang asli ya ini), " ucapnya sambil terus ngedomel dan kembali ke barisan. Wes....angel temen tuturane.... .

 


(TOM)

Berita Terkait