Sadis, Penjual Kopi di Pantai Tuban Tewas Dicekik dan Tubuhnya Dibuang ke Laut

Pelaku Hendrik ditangkap polisi (Foto / Metro TV) Pelaku Hendrik ditangkap polisi (Foto / Metro TV)

TUBAN : Seorang penjual kopi di pantai Jalan RE Martadinata, Karangsari, Tuban tewas mengenaskan. Korban yang diketahui bernama Jaelan (58) tewas dihajar tetangganya, Hendrik Puji Utomo (32). Tak hanya itu, pelaku juga membuang tubuh korban warga Dusun Jembel, Sugihwaras, Jenu itu ke laut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 5 Januari 2022 malam. Berawal saat Hendrik mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) S 6405 ID. Bapak dua anak tersebut mengendarai sepeda motor bukan di jalan raya, melainkan berjalan di atas trotoar jalan di tepi pantai utara Tuban. Padahal, di trotoar pinggir pantai itu terdapat banyak warung kopi pedagang kaki lima yang berjualan.

“Dia itu naik motor dari barat, tapi di atas trotoar sambil nglakson-nglakson. Waktu itu ada juga warga yang ngopi sampai ketakutan,” ujar salah satu warga yang mengetahui kejadian itu.

Pada saat berjalan di trotoar dan melewati warung kopi milik korban Jaelan, pelaku langsung ditegur korban. Tak terima ditegur, pelaku langsung berhenti menghampiri korban dan kemudian menghajar pria tua itu.

Baca Juga : Berkas Lengkap, Joddy Sopir Mendiang Vanessa Angel Segera Disidang

“Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku marah dan menyerang korban hingga terjadi perkelahian. Selanjutnya korban dan pelaku terjatuh ke laut yang saat itu airnya pasang,” ungkap IPTU Rianto, Kapolsek Tuban, Polres Tuban.

Ketika sudah terjatuh ke air laut, korban yang sudah tua tidak lagi mampu melawan pelaku yang usianya lebih muda. Korban terus dipukuli pelaku dan kemudian dicekik lehernya serta ditenggelamkan di air laut hingga meninggal dunia.

“Saat korban dibawa ke rumah sakit kondisi korban sudah meninggal dunia. Kini pelaku sudah kita amankan di Polsek Tuban untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” paparnya


(ADI)

Berita Terkait