3 Tahanan Kabur di Sidoarjo Berhasil Ditangkap, Bukan Hoaks

Dinding penjara dijebol 3 pelaku untuk kabur (Foto / Istimewa) Dinding penjara dijebol 3 pelaku untuk kabur (Foto / Istimewa)
SIDOARJO : Tiga tahanan yang mendekam di Mapolsek Balongbendo dan sempat kabur melarikan diri, berhasil diringkus. Ketiga tahanan yang berhasil ditangkap tersebut, yakni DDA (29) warga Dusun Sumotuwo 23 / 03 Desa Sumokembangsri Kec. Balongbendo. DDA terlibat kasus narkotika. AW bin Kas (33) warga Dusun Penambangan 18 / 04 Ds. Penambangan Kec. Balongbendo, kasus pencurian.

"Lalu tersangka LNN bin Kam Ha (20) warga Desa Manufui Kec. Biboki Kab. Timor Tengah Utara NTT trekait kasus penganiayaan," kata salah satu sumber yang enggan disebut namanya.

Bisa dimungkinkan ketiga tersangka akan mendapatkan tambahan pasal (diperberat) karena melanggar hukum dan berlama lagi waktunya di penjara karena melarikan diri.

Baca Juga : Jebol Tembok, Tiga Tahanan Polsek Balongbendo Diduga Kabur

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja masih menampik dan menyatakan hoax soal larinya tiga tahanan Mapolsek Balongbendo yang diketahui tembok ruang tahanan dekat jemuran berlubang, dan diketahui petugas Minggu 28 November 2021 sekitar pukul 03.00 WIB tersebut.

“Yang jelas TSK An DDA (29), AW (33) & LNN (20) lg bobok di dalam Sel.. ????????????,” jawabnya di group WhatsApp Pewarta Polresta Sidoarjo.


(ADI)