Tabung Elpiji di Kios Martabak Mojokerto Meledak, 2 Karyawan Luka Bakar Serius

Korban ledakan elpiji  meledak dievakuasi (Foto / Istimewa) Korban ledakan elpiji meledak dievakuasi (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Tabung gas di kios martabak Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, meledak dan terbakar, Selasa 11 April 2023 petang. Akibat insiden ini, dua karyawan menderita luka bakar cukup serius di hampir sekujur tubuhnya.

Kedua korban yakni Koharudin Jamil, warga Kabupaten Nganjuk dan Jonatan Ribeiro, warga Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Kedua korban selnjutnya ditolong sejumlah warga yang melintas dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Gatol untuk perawatan.

Pemilik kios, Dina, mengatakan, peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba. Saat itu sejumlah karyawan baru saja buka dan memulai aktivitas. Tak lama kemudian, tabung gas elpiji di bagian belakang kios meledak dan menimbulkan kobaran api. Nahas, dua karyawan yang saat itu berada di dapur terkena kobaran api dan terluka.

baca juga : Naik Brio, Suami Istri Curi 5 Karung Bawang dan Cabai

Kedua karyawan langsung melompat keluar dan meminta pertolongan warga sekitar. "Langsung meledak begitu saja. Ada dua karyawan yang terbakar, satu yang cukup parah," katanya.

Sementara itu, petugas PMI dan pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung melakukan pemadaman. Petugas juga langsung menyemprotkan air ke dalam kamar tempat gas elpiji berada.

 


(ADI)

Berita Terkait