Banting Setir, Mobil Tercebur Laut Situbondo

Warga mengevakuasi mobil yang tercebur di Dermaga Panarukan,Kabupaten Situbondo. (metrotv) Warga mengevakuasi mobil yang tercebur di Dermaga Panarukan,Kabupaten Situbondo. (metrotv)

SITUBONDO: Sebuah mobil tercebur di Dermaga Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa petang 17 Agustus 2021. Beruntung, tiga penumpang selamat setelah sempat terjebal dalam mobil. 

Dalam video rekaman warga, terlihat mobil berwarna putih tercebur dalam posisi terbalik. Warga yang berada di area Dermaga Panarukan cepat membantu mengevakuasi sopir serta para penumpang dengan alat seadanya. 

Proses evakusi berjalan cukup lama, sekitar 3 jam. Warga beramai-ramai menarik mobil dengan tali seadannya ke tepian bibir dermaga. 

BACA: ASN Sibuk Main HP Saat Upacara Bendera di Alun-alun Situbondo

Informasi yang dihimpun, pengemudi mobil bernama Hilal Romadhon, warga Banyuputih kaget melihat orang melintas di jalan. Kemudian banting sentir hingga menabrak pembatas dermaga sebelum terjun bebas ke laut.

"Mereka dalam perjalanan menuju ke Madura untuk membawa madu kepada kerabat yang sedang sakit, " ujar salah satu warga yang ikut mengevakuasi korban. 


(TOM)

Berita Terkait