Timnas U-23 Lebaran di Jakarta, Keluarga di Fasilitasi PSSI

 Pesepak bola Timnas U-23 melakukan latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). Sesi latihan tersebut untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc Pesepak bola Timnas U-23 melakukan latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). Sesi latihan tersebut untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc

Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan semua pemain Tim Nasional Indonesia U-23 akan merayakan Lebaran di Jakarta. Namun, pemain diizinkan memboyong keluarga ke Jakarta.

 

"Nanti keluarga kalian yang mau datang akan kami siapkan hotel," ujar Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, dilansir dari Antara, Rabu, 13 Maret 2022.

 

Kebijakan ini diambil demi menjaga kondisi pemain agar tetap prima. Nantinya para pemain tetap akan dipantau oleh tim pelatih.

 

Saat ini, skuad Garuda Muda sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang SEA Games Vietnam pada 12-23 Mei 2022. Iwan menargetkan medali emas di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara.

 

"Pemain yang disiapkan bertanding di SEA Games harus siap, karena janji daya kepada publik kalian harus bawa pulang emas," kata Iwan.


(UWA)

Berita Terkait