2 Pemuda di Malang Tewas Terlindas Bus Pariwisata

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Dua pemotor tewas terlindas bus di kawasan Jalan Ahmad Yani Utara Kota Malang, Senin 30 Januari 2023. Kedua korban tewas setelah terlempar dari motor dan terlindas bus dari belakang. Mereka adalah Moch Rizki Ari Alvian (23), warga Jalan Simpang Teluk Bayur Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, dan membonceng temannya bernama Chelvin Afrizal Hendi (23), warga Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing.

Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi menjelaskan, nahas itu bermula saat sebuah sepeda motor Honda Scoopy Nopol N 6764 ABM yang dinaiki dua korban melaju dari selatan ke utara. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor mendadak oleng dan membentur pembatas jalan.

"Diduga karena kelalaiannya saat mengendarai motor sehingga oleng ke kanan," ucap Ipda Isrofi.

Selanjutnya kedua pemotor ini lantas terlempar ke arah jalan yang berlawanan arus. Nahas di saat bersamaan ada bus pariwisata dengan Nopol N-7264-UK yang melaju dari arah utara ke selatan. Bus dikemudian oleh Andik Hariyanto (41), warga Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

baca juga : Tahanan Kasus Penggelapan Menikah di Polres Pasuruan

Kecelakaan pun tak terhindarkan, usai menghantam bus tubuh keduanya ditabrak sepeda motor Suzuki Shogun nopol N-2679-BJ yang dikendarai oleh Fahri Prasetyo (31), yang melaju di belakang bus.

"Akibat kejadian tersebut, kedua korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan untuk pengendara Suzuki Shogun, hanya mengalami luka ringan di bagian kaki kanan dan dibawa menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan medis," katanya.

"Kami sudah menghubungi dan berkoordinasi dengan keluarga korban. Saat ini, kedua jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait