Film Pendek Garapan Taylor Swift Bakal Tayang di TIFF 2022

Taylor Swift. ANTARA/TIFF. Taylor Swift. ANTARA/TIFF.

Film pendek “All Too Well” yang merupakan visualisasi musik karya penyanyi Taylor Swift akan tayang di Festival Internasional Toronto (TIFF) 2022. Nantinya, Swift juga akan hadir dalam festival tersebut.

Film yang dibintangi oleh aktor Dylan O’Brien dan Sadie Sink ini berdurasi 10 menit. ”All Too Well” bercerita tentang perjalanan hubungan sepasang kekasih. 

Pada TIFF 2022, Swift akan menjelaskan proses pembuatan film dan aspek visual musik pada karyanya tersebut. Pada laman resmi TIFF, Swift dipuji akibat kepiawaiannya menciptakan karya berbasis audio maupun video. 

“Swift telah lama menjadi pendongeng visual. Dari memengaruhi pengeditan video musiknya, hingga menulis treatment (naskah) nya sendiri dan kemudian beralih ke sutradara, dia telah mendefinisikan gaya berbeda yang meluas dari gaya menulisnya,” ujar TIFF, dilansir dari ANTARA, Sabtu, 3 September 2022.

TIFF juga mengapresiasi kreativitas dan prestasi Swift. Mereka mengatakan Swift adalah satu-satunya wanita yang berhasil memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year tiga kali, menyamai kemenangan terbanyak oleh artis mana pun (bersama Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon), serta mendapatkan hadiah di delapan kategori lainnya.

Sebelumnya, Swift juga telah merilis rekaman ulang “Fearless (Taylor’s Version)” dan “Red (Taylor’s Version)”, sebagai tindakan reklamasi dan pemberdayaan kreatif.

BACA: Tidak Ada Formula Khusus, Hanya Didasari Pertemanan yang Membuat NOAH Bertahan


(UWA)

Berita Terkait