Kenal di Medsos, Remaja SMK Pasuruan Digilir 4 Pria di Gubug Wisata Pemandian

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Kasus pemerkosaan menimpa seorang pelajar SMK di Pasuruan. Korban digilir empat pria di tempat wisata pemandian. Korban dan pelaku kenal melalui medsos.

Ketua Bidang Hukum Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPT-PPA) Kabupaten Pasuruan, Dani Hariyanto menjelaskan kejadian ini bermula setelah korban berkenalan dengan seorang pria lewat media sosial. Keduanya pelajar yang duduk di kelas sama namun beda sekolah.

Keduanya sempat melakukan hubungan yang inten di Facebook dan kemudian beralih di Whatsapp. Setelah hubungan di media sosial sangat sering dan akrab, korban diajak untuk beemain di pemandian wisata umbulan. “Di umbulan, korban dikenalkan temannya dengan empat pemuda lain,” kata Dani.

Teman pria itu kemudian meninggalkan korban ke kamar mandi. Korban akhirnya bersama empat orang yang sudah dikenalkan. “Ditinggal dengan empat pemuda lainnya di gubug,” imbuhnya.

Tanpa diduga, empat pemuda tersebut ternyata punya niat buruk kepada korban. Empat pemuda tersebut dengan tega menyetubuhi korban secara bergantian.

Baca juga : Pilot Gadungan Perdaya Janda Nganjuk, Ucai Check in Mobil Digondol

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan benar ada aduan warga terkait kekerasan seksual. Adhi juga mengatakan teman yang berkenalan dengan korban sudah ditangkap bersama seorang rekannya. Adhi menjelaskan, teman korban tak ditahan karena tak ikut dalam aksi bejat tersebut. Tetapi teman korban dikenai wajib lapor.

“Untuk inisial D sudah kami tangkap tidak kita amankan, sedangkan IN (teman korban) kami wajibkan wajib lapor. Sedangkan 3 tersangka lainnya masih kami selidiki lagi,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait