3 Pencuri Motor di Surabaya Ceburkan Diri ke Sungai, Dilempari Batu!

Tiga tersangka pencurian motor digelandang ke Mapolsek Kenjeran Surabaya/metrotv Tiga tersangka pencurian motor digelandang ke Mapolsek Kenjeran Surabaya/metrotv

SURABAYA: Tiga  pencuri sepeda motor  kabur dari kejaran massa dengan menceburkan diri ke dalam sungai di kawasan Jalan Kedinding Lor, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Warga yang mengepung melempari para pelaku dengan batu dan kayu.

Peristiwa ini bermula saat aksi ketiganya dipergoki oleh pemilik sepeda motor yang langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Puluhan warga pun lantas mengejar ketiga pelaku. Karena terjebak, ketiga pelaku pun nekat menyeburkan diri ke sungai.
 
Dalam rekaman video menunjukkan saat ketiga pelaku dilempari batu dan kayu oleh warga di aliran sungai. Petugas Satreskrim Polsek Kenjeran Surabaya pun datang ke lokasi dan langsung mengamankan ketiga pelaku dari amukan massa yang kesal dan marah.

BACA: Empat Pelaku Penganiayaan Pesilat di Sidoarjo Ditangkap

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol Yudo haryono mengatakan saat ini ketiganya tengah ditahan untuk diperiksa lebih lanjut. Dari catatan petugas, salah satu tersangka yaitu Firman sudah pernah dipenjara selama 8 bulan atas kasus yang sama.

"Petugas juga menyita dua unit sepeda motor sebagai barang bukti. Polisi masih mengejar pelaku lain dari komplotan ini, " ujarnya.
 
 

 


(TOM)

Berita Terkait