Pria di Malang Dibacok Tetangga hingga Luka Parah

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Pria warga Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang terbaring lemah di rumah sakit. Pria berinisial DJ itu menderita luka bacok di kepala. Pelakunya adalah tetangganya sendiri.

Kapolsek Tumpang, AKP Bagus Wijanarko mengatakan, peristiwa pembacokan terjadi pada Minggu 21 Mei 2023 malam. Saat itu, warga mendengar pelaku dan korban ngobrol di samping rumahnya. Kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB, terdengar suara teriakan meminta tolong.

"Saat ditelusuri, ternyata sumber suara berasal dari tetangganya sendiri DJ, yang telah ditemukan berlumuran darah," katanya, Selasa 23 Mei 2023.  

Pengakuan dari sejumlah saksi, korban DJ sempat mendekap pelaku dari belakang. Namun ia harus ambruk lantaran luka parahnya, sehingga korban berteriak meminta tolong kepada tetangganya yang lain bahwa dirinya telah dibacok dengan orang yang ada didepannya itu.

baca juga : Guru SD di Banyuwangi Perkosa Muridnya hingga Hamil di Sekolah

"Saksi yang menyaksikan hal tersebut langsung memisahkan tersangka yang berusaha didekap korban dengan cara mendorong keduanya. Saksi mendorong korban dan pelaku hingga terjatuh di tanah dan terlihat senjata tajam jenis sabit," katanya.

Usai membacok, pelaku melarikan diri ke arah utara dan kini masih menjadi buronan kepolisian. "Karena panik saksi meminta bantuan kepada masyarakat untuk menolong korban yang sudah tidak berdaya untuk dilarikan ke puskesmas terdekat. Pelaku masih melarikan diri, mohon doanya bisa segera tertangkap," ujarnya.

Luka yang cukup serius di kepala membuat DJ harus dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk perawatan lebih intensif. Pihaknya pun belum bisa memintai keterangan korban mengenai motif pembacokan tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait