Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Jenazah Perempuan di Kebun Jagung Ngawi

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

NGAWI : Polisi masih kesulitan mengungkap identitas jenazah perempuan yang ditemukan di kebun jagung di petak 53 A1 masuk RPH Sidolaju BKPH Kedunggalar Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi, Selasa 20 Juni 2023. Sampai saat ini belum ada warga yang mengaku kehilangan keluarga dengan ciri yang sama. Belakangan memang ada laporan orang hilang, namun ciri-ciri yang dimaksud tidak sama dengan ciri mayat perempuan yang ditemukan membusuk kemarin.

“Ada laporan orang hilang, tapi untuk ciri-cirinya tidak sama dengan jenazah ini,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono, 22 Juni 2023.

Mantan Kapolsek Sokobanah Sumenep ini menyebut Mrs X dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan, tinggi badan sekira 155 cm, berambut ikal, panjang rambut kurang lebih 40 cm, berbadan gemuk dan umur perkiraan antara 20 sampai dengan 30 tahun.

“Kami umumkan kepada masyarakat luas, apabila ada keluarga yang hilang dan memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan tadi, bisa langsung menghubungi Polres Ngawi atau kantor polisi terdekat,” terangnya.

baca juga : Ngaku Agen PJTKI, Hamil di Ponorogo Tipu Calon TKI hingga Rp300 Juta

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengungkap hasil otopsi tim Inafis dan tim medis. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Ngawi dan pihak medis serta autopsi maka penyebab kematian adanya sumbatan jalan nafas, dibuktikan dengan adanya sianosis pada kuku-kuku tangan membiru,” terang Agung Joko.

Penyebab kematian dengan sumbatan jalan nafas tersebut menguatkan dugaan pembunuhan. Pun, saat ditemukan terdapat kain yang melilit leher mayat perempuan tersebut. Saat ditemukan, barang yang masih melekat di jasad korban adalah:

– Sebuah jaket warna hitam berlogo Eiger

– Sebuah celana panjang motif kotak kotak warna merah berkombinasi hitam dan putih

– Kaos kaki warna coklat hanya di kaki sebelah kanan

– Celana dalam warna hitam

– Kemeja flanel di leher lengan panjang warna hitam kombinasi hitam putih.

– BH warna hitam renda kembang

– Rambut ikal panjang sekitar 40 cm.

– Tinggi badan 155 cm

– Tangan sebelah kiri memakai 2 (dua) buah gelang aksesoris warna hitam merah dan hitam bertuliskan NIKE BSBL

– Tangan sebelah kanan memakai gelang asesoris kuningan.

 

 


(ADI)

Berita Terkait