Geger Jasad Bayi Terbungkus Kresek, ABG Trenggalek Diamankan

Tim Inafis dan Satreskrim Polres Trenggalek  melakukan olah TKP Tim Inafis dan Satreskrim Polres Trenggalek melakukan olah TKP

TRENGGALEK: Sesosok jasad bayi terbungkus tas plastik ditemukan di salah satu rumah milik warga Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu 25 Juli 2020.

Jasad bayi ini  ditemukan di dalam rumah milik Slamet,  di Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek. Saat ditemukan kondisi bayi telah meninggal dunia.   

Kepala Desa Sukosari, Anggoro mengatakan temuan jasad bayi ini bermula dari kecurigaan pemilik rumah yang mencium bau busuk dari dalam kamar cucunya.

"Saat dicari sumber baunya, pemilik rumah menemukan sesosok bayi yang terbungkus tas plastik berwarna merah. Kami langsung lapor polisi, " ujarnya.

Sementara  tim Inafis dan Satreskrim Polres Trenggalek langsung melakukan olah TKP  dan mengevakuasi jasad bayi dari rumah Slamet.  Jasad bayi dibawa ke RSUD dr Sudomo Trenggalek  untuk proses autopsi guna mengetahui penyebab kematian bayi.

Kepala Polsubsektor Trenggalek Kota, Ipda Tri Yanu  mengatakan polisi telah mengamankan seorang remaja yang di duga adalah ibu bayi. Saat ini  menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Trenggalek bersama sejumlah saksi lain.


(TOM)

Berita Terkait