Menanti Pesona Pemain Jebolan Wender Bramen di Derbi Persela Vs Madura United

Melvyn Lorenzen siap tampil menghadapi Madura United. (ist) Melvyn Lorenzen siap tampil menghadapi Madura United. (ist)

BANDUNG: Sosok Melvyn Lorenzen akan menjadi bumbu menarik dalam derbi Jatim antara Persela Lamongan melawan Madura United dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupar, Bandung Kamis 1 April 2021.

Di laga pertama melawan PSS, Persela belum bisa menurunkan Melvyn Lorenzen lantaran masih menjalani karantina. Namun tiga hari sebelum laga, pemain jebolan klun Budesliga Jerman, Wender Bramen itu sudah berlatih bersama.

Jejak karier pemain kelahiran Inggris memang cukup mengkilap. Selain dua musim di Wender Bramen, Melvyn juga pernah memperkuat klub kasta tertinggi Liga Belanda, ADO Den Haag.

"Semua persyaratan sudah beres, mudah-mudahan besok sebelum pertandingan sudah mendapatkan pengesahan, " ujar Manjer Persela, Yunan, Rabu 31 Maret 2021.

Sementara Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto optimistis timnya bisa menuai hasil maksimal ketika menghadapi Madura United setelah di laga pertama mampu menahan imbang PSS Sleman tanpa gol.

"Persela yang belum kebobolan dan belum cetak gol ke lawan, mungkin besok akan berubah. Semoga kita diberi hasil maksimal," kata Didik.

Secara teknis, Didik juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Madura United lewat memantau beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, bukan berarti dia menganggap remeh lawan.
 
"Secara teknis, kita sudah tahu Madura. Kita sudah simulasi lawan Madura. Ada pemain yang perlu kita waspadai, semua pemain Madura berbahaya," tandasnya.


(TOM)

Berita Terkait