Ibu dan Anak di Surabaya Tewas Terbakar

Kebakaran hebat di rumah pemilik penjual bensin di Surabaya (Foto / Metro TV) Kebakaran hebat di rumah pemilik penjual bensin di Surabaya (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Kebakaran menimpa sebuah rumah di Jalan Wonosari Kidul, Surabaya Jumat dini hari 26 Februari 2021. Kebekaran ini menyebabkan dua orang pemilik yakni ibu dan anak meninggal dunia. Dugaan awal, api berasal dari percikan bahan bakar bensin yang dijual oleh korban di depan rumahnya.

Menurut saksi mata, kebakaran ini berawal saat pemilik rumah sedang mengisi bensin, namun tiba tiba mengeluarkan percikan dan menyambar barang yang di sekitarnya.

"Api dengan cepat membesar hingga membakar bagian rumah. Sebab terdapat bensin yang dijual di rumah korban," kata Anton, saksi mata.

Dua dari tiga orang penghuni rumah yang terdiri dari ibu dan anak ini tidak mampu menyelematkan diri hingga tewas di lokasi. Mereka adalah Muji Agustiningsih (49) dan anaknya Yudhistira Septayuda (8). Sementara satu korban lain yakni ni Justin Temu Siarana (14) berhasil menyelamatkan diri.

Jenazah kedua korban akhirnya bisa dievakuasi setelah api dipadamkan oleh 20 unit mobil pemadam kebakaran. Belum dipastikan penyebab kebakaran ini namun lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.

"Polisi sudah melakukan olah tkp, korban juga sudah dievakuasi," kata Ketua RT, Lilik.

 


(ADI)

Berita Terkait