Mobil Rombongan Pesilat di Madiun Tabrak Sedan dan Motor, 1 Tewas 3 Luka

Kondisi bus yang ditumpangi pesilat ringsek hingga tewaskan 3 orang (Foto / Metro TV) Kondisi bus yang ditumpangi pesilat ringsek hingga tewaskan 3 orang (Foto / Metro TV)

MADIUN : Tiga kendaraan di Madiun terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Minggu 25 September 2022. Akibat kecelakaan ini seorang pengemudi tewas karena terjepit bodi mobil, sementara tiga penumpang lainnya luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut yakni satu mobil jenis elf, satu mobil sedan dan satu sepeda motor. "Tiga kendaraan ini yang tabrakan. Sura keras sekali. Saya pas di dalam dengar Duar. begitu keluar, kendaraan sudah penyok," kata salah seorang warga, Marno.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat mobil elf rombongan pesilat yang dikemudikan Repiono warga Payaman Nganjuk melaju dari Madiun ke arah Nganjuk. Sampai di lokasi kejadian iring-iringan elf didepannya berhenti mendadak. Karena kaget, sopir elf Repino mencoba menghindar dengan membanting kemudi ke kanan.

Baca juga : Avanza Hantam Truk Usai Hajatan di Bojonegoro, 3 Tewas

Nahas, dari arah utara ke selatan melaju mobil sedan yang dikemudikan Sugeng Hariyanto warga Ngegong, Kota Madiun. Jarak yang sudah dekat mengakibatkan tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan. Tak berhenti di situ, sebuah sepeda motor yang ditumpangi Mutiani dan Nurmawati yang berjalan dibelakang mobil sedan pun juga turut menjadi korban.

Sopir Elf dan dua penumpang sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSUD dr Sudono. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan kini telah dievakuasi. Kasus kecelakaan ini telah ditanganu Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun.


(ADI)

Berita Terkait