Lawan Bali United, Persela Kehilangan 2 Pemain Asing

Nabar Zharza menjalani pemulihan setelah mengalami cidera hamstring. (metrotv) Nabar Zharza menjalani pemulihan setelah mengalami cidera hamstring. (metrotv)

LAMONGAN: Ujian berat dihadapi Persela saat duel melawan Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat malam 19 November 2021.

Bukan hanya melawan tim papan atas, namun Persela juga dipastikan kehilangan dua pemain asingnya, yaitu Gulherme Batata dan Jabar Sharza. Kedua gelandang ini  masih belum pulih dari cidera.

Nabar Zharza mengalami cidera hamstring.  Sementara Gulherme Batata masih dalam proses pemulihan setelah mengalami cidera metatarsal.

"Batata masih berada di Brazil untuk menjalani pemulihan, " ujar Pelatih Persela, Iwan Setiawan, Kamis 18 November 2021.

 Untungnya, striker Persela Ivan Carlos yang sebelumnya absen saat berhadapan dengan Persib Bandung akibat cidera kini kondisinya membaik dan siap diturunkan lawan Bali United.

Bali United Puji Pertahanan Persela

Sementara pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutpersiapan anak asuhannya sudah cukup matang mengahdapi Persela.

"Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Disinggung soal kekuatan Persela, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila ia sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Laskar Joko Tingkir yang dikenal memiliki pertahanan solid.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain," ujar Teco.

 


(TOM)

Berita Terkait