Hendak ke Pasar, Pasutri Tewas Ditabrak Kereta 

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan kereta yang menewaskan pasutri di Desa Jonggrang, Magetan (foto/Metrotv) Polisi melakukan olah TKP kecelakaan kereta yang menewaskan pasutri di Desa Jonggrang, Magetan (foto/Metrotv)

MAGETAN : Sepasang suami istri (pasutri), Karimun (61) dan Sutrismi (52) tewas  mengenaskan. Kedua warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Magetan ini  tewas setelah tubuh mereka dihempas oleh kereta api barang, Kamis pagi 2 Juli 2020.  

Kapolsek Barat, AKP Ruwjianto mengatakan kecelakaan tersbeut terjadi sekitar pukul 06.30. Saat itu, korban berboncengan sepeda motor Yamaha Mio nopol AE 3616 KN. Rencananya, mereka hendak berjualan nasi di pasar setempat. 

Kemudian, mereka melintas di  perlintas rel kereta api tanpa palang pintu, namun di saat yang bersamaan, muncul kereta api barang dari arah Jakarta menuju Surabaya. Kedua korban langsung tewas di lokasi setelah dihempas kereta api.

"Tubuh mereka  sempat terseret kereta sejauh 50 meter dari lokasi kejadian perkara," ungkapnya. 

Selanjutnya,  jenazah pasutri ini langsung dibawa petugas ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian hanya berharap kepada KAI untuk segera memasang palang pintu. 

"Sebab di lokasi kejadian sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia," pungkasnya. 


(ADI)

Berita Terkait