Goodbye..! Nil Maizar Pamit Tinggalkan Persela

Nil Maizar saat memimpin pertandingan Persela musim lalu. (ft/clicks.id) Nil Maizar saat memimpin pertandingan Persela musim lalu. (ft/clicks.id)

LAMONGAN. Kabar mengejutkan datang dari Persela Lamongam. Jelang Piala Menpora bergulir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu malah ditinggal  Pelatih Nil Maizar.

Mantan Pelatih Timnas itu mengucapkan salam perpisahan secara singkat kepada Persela melalui akun instagram pribadinya, Senin malam 22 Februari 2021.   

"Terima kasih Persela, Goodbye," tulis Nil Maizar dalam akunnya @coach_nil70.

Sementara manajemen Persela hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait hengkangnya Nil Maizar yang dikabarkan akan menuju Sriwijaya FC.

Persela juga  terlihat masih adem ayem menyambut bergulirnya Piala Menpora. Tidak ada aktifitas perekutan pemain. Bahkan, akun medsosnya dan website resmi tim juga sudah mati suri.

Keputusan  Nil Maizar meninggalkan  Persela cukup disesali para pendukungnya. Komentar beragam datang dari nitizen.  Maklum, meski baru dua musim di Persela, pelatih kelahiran Padang sempat membuat kenangan indah dengan menyelamatkan Laskar Joko Tingkir dari jurang degradasi.


(TOM)