Janda Probolinggo Tewas Dibunuh, Uang Rp40 Juta Raib

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PROBOLINGGO : Seorang janda ditemukan tewas dengan wajah lebam di kamar rumahnya, Jumat malam 16 April 2021. Korban bernama Juahaiyah (45) warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo itu tewas dengan posisi telentang dengan luka dimulut.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, polisi menduga korban tewas dibunuh. Sebab, terdapat luka di wajah dan telinga mengeluarkan darah. Selain itu, uang Rp40 juta milik korban juga raib.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan keponakannya, sesaat setelah mendengar suara berisik di dalam kamar. Saat itu keponakan korban masuk dan menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Tidak tau siapa pelakunya. Pas ditemukan sudah meninggal. Mulutnya luka, terus telinga mengeluarkan darah. Wajahnya hitam (lebam) semua. Uangnya juga hilang Rp40 juta, baru dikasih anak saya," kata adik kandung korban Sakduyah.

Kasus dugaan pembunuhan ini telah diselidiki Polres Probolinggo. Tadi malam mereka juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi. Korban juga langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Ada luka memar dan lebam di wajah. Kemungkinan akibat benda tumpul. Dugaan sementara korban tewas dibunuh. Tetapi, pelaku dan motifnya masih kami selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizky Santoso. 


(ADI)

Berita Terkait