Sebut Pengunjung Mall Pakai Masker Tolol, Pria Ini Diamankan Polisi

Polisi mendatangi rumah pelaku yang menyebut pengunjung mall yang bermasker adalah tolol (Foto / Istimewa) Polisi mendatangi rumah pelaku yang menyebut pengunjung mall yang bermasker adalah tolol (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Polsek Lakasantri Surabaya mengamankan seorang pria yang menggendong bayi mengejek pengunjung yang memakai masker di sebuah mall di Kota Surabaya. Pria brewok dan berkacamata tersebut sebelumnya viral lantaran menyebut pengunjung mall yang memakai masker adalah orang tolol.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Arif Sasmito menjelaskan, pria yang merekam video tersebut sudah diamankan. Bahkan sudah dilakukan pemeriksaan terkait video yang dia rekam di sebuah mall ini.

“Pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito Selasa 4 Mei 2021.

Arif mengatakan usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak cepat. Pelaku kemudian langsung dibawa ke polsek dan sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya. Nanti pelaku akan diminta untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf atas kesalahannya tersebut.

“Sudah kita limpahkan dan nanti akan ada permintaan maaf dari pelaku,” lanjut Kapolsek.

Sementara saat ditanya akan identitas dan pelanggaran aturan yang dilakukan pelaku, kapolsek belum bisa menjelaskan secara rinci. Namun saat ditanya apakah melanggar aturan Perwali, Perpres dan Pergub tenyang pandemi virus corona, pihaknya mengaku akan menjelaskannya nanti.

“Nanti saya jelaskan. Ini sedang rapat sebentar di Polrestabes,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait