Sekuriti Pakuwon City Dibacok Puluhan Remaja

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Dua orang dibacok oleh puluhan pemuda di Pakuwon City Kenjeran, Minggu 27 November 2022. Tak hanya membacok dua korban, gerombolan itu juga merusak pos penjagaan sekuriti. Polisi sedang mengejar para pelaku yang terekam CCTV itu.

Pembacokan tersebut bermula dari satu pemuda, Fatur Rozi asal Jalan Bulak Banteng yang berlari karena dikejar oleh puluhan orang. Kemudian, korban itu berlari ke arah pos security jaga Pakuwon City. Saat itu, di pos penjagaan ada sekuriti bernama Reno.

Namun karena emosi, puluhan remaja yang mengendarai motor itu justru mengamuk. Fatur lantas dibacok. Tak hanya itu, Reno yang dianggap menghalangi juga menjadi korban. Selain membacok Reno dan Fatur, kelompok pemuda yang saat ini tengah diburu polisi tersebut juga merusak pos penjagaan

“Satpamnya juga kena sabetan kayak celurit. Terus yang dikejar juga sama kena bacok. Jadi keduanya langsung dibawa ke RS Unair,” kata Wijaya, salah satu saksi mata.

baca juga : Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi di Bendungan Kepanjen

Sementara itu, Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng mengatakan tengah berkoordinasi dengan Polsek Kenjeran untuk menangkap pelaku pembacokan karena sejumlah kelompok tersebut juga sempat melewati wilayah hukum Kenjeran.

“TKPnya masuk Kenjeran. Tapi laporannya di kami, karena kami lebih dekat. Jadi kita terus berkoordinasi dengan Polsek Kenjeran, iya benar dua orang korban dibacok dengan senjata tajam,” ujarnya.


(ADI)

Berita Terkait